Novotel Solo


Novotel Solo

Novotel Solo (Surakarta) hotel berbintang 4, berlokasi sangat strategis di pusat kota Surakarta (Solo). Hotel yang sangat menunjang untuk bisnis dan rekreasi, Novotel Solo memiliki 142 kamar dengan segala fasilitas berbintang yang disandangnya. Novotel Solo menawarkan Business Support terbaik, World Class Meeting Room, dan Ballroom, sempurna untuk semua kebutuhan baik bisnis maupun pesta
Lokasi Novotel Solo
Tamu Novotel Solo juga dapat menikmati kolam renang, pusat kebugaran, restaurant, atau minuman segar berkelas di bar hotel. Dekat ke pusat kebudayaan Solo, pusat perbelanjaan modern, pasar tradisional, sentra perdagangan Batik, Keraton Solo, spot-spot utama kuliner Solo dan tempat-tempat menarik ikonik laindi Solo.
Kolam renang Novotel Solo
Beberapa lokasi ikonik kota Solo yang mudah dicapai dengan berjalan kaki atau berkendara Becak dari Novotel Solo ini adalah : Nasi Liwet Keprabon, Keraton Solo, Pasar Klewer, Pasar Gede, Mal Paragon, Sate Kambing Pak Bejo, Sate Ayam Nonongan, Nasi Gudeg Keprabon, Bakso Kadipolo, Restaurant Kusuma Sari, Tengkleng ibu Diah, Ayam Widuran, Batik Danar Hadi, Batik Keris, Pusat Kebudayaan Sriwedari, Stadion Manahan, Mal-mal di Jalan Slamet Riyadi, dan lain-lain.
Novotel Solo
Selagi anda di kota Solo, jangan lupa mengunjungi Tawangmangu, kota sejuk di lereng gunung lawu yang hanya terletak 45 Menit dari kota Solo. Beberapa pusat wisata di Tawangmangu seperti Air Terjun Grojogan Sewu, Balekambang, Cemoro Sewu, Sarangan dan bila anda penyuka kuliner, jangan sampai melewatkan Nasi Pecel Ibu Ugi yang menyediakan nasi pecel segar dan sop buntut ciri khas Tawangmangu. Novotel Solo sungguh sangat terletak di lokasi yang paling strategis di Solo, nikmati Solo mulai dari hotel ini.
http://www.agoda.com/novotel-solo-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html?CID=1665772

Tidak ada komentar:

Posting Komentar